15 Menit Penuh Keajaiban SMAiLiFACE


11 Aug 2020

15-menit-penuh-keajaiban-smailiface

Merawat kulit supaya tetap terlihat segar dan elastis ternyata tidak butuh waktu panjang. Kalau memakai mask sheet SMAiLiFACE, cukup sediakan waktu 15 menit. Kelembapan kulit wajah akan terjaga sehingga tampil bercahaya. Kurun waktu 15 menit bisa dibilang sebagai momen penuh keajaiban. Itulah lama pemakaian masker sheet yang terbaik. Cukup 15 menit, tidak kurang ataupun lebih.

Fakta itu ditemukan oleh SMAiLiFACE. Dari riset yang dilakukan, SMAiLiFACE mampu menyimpulkan lama pemakaian mask sheet agar optimal adalah 15 menit. Mengapa harus tepat 15 menit? Jika kurang dari 15 menit, aneka kandungan yang bermanfaat tidak akan meresap secara maksimal. Dengan demikian, manfaatnya juga tidak bisa optimal.

Lalu, jika memakai SMAiLiFACE lebih dari 15 menit juga bakal sia-sia. Pelembab di masker sheet bisa menguap dan terbang ke udara sekitar. Akibatnya masker sheet akan mengering dan tidak bisa lagi menghidrasi kulit. Percuma bukan? Untuk itu, demi hasil maksimal, pastikan memakai masker sheet SMAiLiFACE tepat selama 15 menit. Kamu bisa mengatur waktu dengan alarm supaya waktunya benar-benar tepat. Pasang dan tunggu selama 15 menit. Selama itu SmailiFriends bisa melakukan apa saja. Mungkin sambil bersantai mendengarkan musik atau menonton drama Korea favorit. Bisa juga sambil membaca buku. Nanti alarm akan berbunyi untuk mengingatkan agar mask sheet SMAiLiFACE segera dilepas.

Namun, agar hasil perawatan dengan SMAiLiFACE semakin optimal, sangat disarankan untuk memperhatikan persiapan sebelum pemakaian sekaligus proses lanjutan usai pemakaian. Hal itu penting supaya kandungan bermanfaat di SMAiLiFACE benar-benar bisa bekerja maksimal menghadirkan kulit cantik bercahaya. Oleh karenanya lakukan sejumlah hal ini:

SEBELUM MEMAKAI SMAILIFACE: Cuci Wajah Terlebih Dulu

Sebelum memakai mask sheet, pastikan untuk mencuci wajah terlebih dulu. Cuci hingga benar-benar bersih.  Jika kurang bersih, kotoran yang tersisa di wajah bisa terjebak dan masuk ke dalam pori-pori. Hal ini akan membuat bahan-bahan aktif yang bermanfaat di dalam masker wajah SMAiLiFACE tidak akan bisa terserap dengan baik. Maka, agar mencuci wajah bisa benar-benar maksimal, ikat rambut terlebih dulu jika memiliki rambut yang panjang. Ini untuk mengantisipasi supaya kotoran rambut tidak jatuh ke wajah. 

Lalu, gunakan handuk yang lembut untuk mencuci muka. Pastikan memakainya dengan mengusap wajah di satu sisi setiap kali mencuci muka. Perhatikan pula temperatur air. Disarankan untuk memakai air dalam suhu yang sedang. Jika air terlalu panas atau dingin, lapisan kapiler pada kulit bisa rusak.

SESUDAH MEMAKAI SMAILIFACE: Gunakan Pelembap Wajah

Setelah memakai SMAiLiFACE disarankan untuk langsung memakai pelembap wajah. Langsung saja pilih pelembap wajah favorit dan usapkan ke seluruh wajah. Bersamaan dengan itu, pijat-pijat wajah agar kandungannya terserap optimal. Jangan pernah mencuci wajah setelah memakai SMAiLiFACE. Kalau dilakukan, kandungan bermanfaat di masker wajah yang telah terserap di kulit akan hilang. Memakai mask sheet akan sia-sia.

Jadi, cukup sediakan waktu 15 menit untuk memakai masker wajah SMAiLiFACE. Elastisitas kulit akan kembali sehingga SmailiFriends siap tampil percaya diri.

 

Artikel Lainya


Artikel 1

Bagaimana Menjaga Hidrasi Kulit Tetap Baik?

Dehidrasi kulit makin terlihat jelas di wajah. Kehadiran mata panda atau lingkaran hitam di sekitar mata bisa menjadi salah satu indikasinya. Pasti SmailiFriends tidak mau mengalaminya. penting sekali untuk memerhatikan hidrasi kulit
Baca Lebih
Artikel 1

Hindari Kebiasaan yang Merugikan Kulit Berikut Ini

Kecantikan kulit ternyata tidak lepas dari kebiasaan hidup yang baik. Kalau aneka aktivitas yang merugikan bagi kulit masih dilakukan, jangan harap kulit indah yang diimpikan bakal diperoleh
Baca Lebih
Artikel 1

Manfaat Hyaluronic Acid Dalam Menjaga Kecantikan Kulit

Hyaluronic ACID (HA) merupakan senyawa alami yang ada di dalam tubuh manusia & berperan penting dalam mengikat air di dalam kulit agar selalu bisa terhidrasi dengan baik.
Baca Lebih

Hubungi Kami

Hubungi Smailiface