Mengapa Harus Memakai SMAiLiFACE?


11 Aug 2020

mengapa-harus-memakai-smailiface

Memiliki kulit yang kencang dan elastis pasti jadi dambaan banyak pihak. Siapa saja akan semakin percaya diri jika tampil seperti itu. Untuk mendapatkannya, memakai masker sheet akan sangat membantu.  Kandungan di dalam masker sheet bermanfaat sekali untuk kecantikan kulit. Tidak heran, banyak yang memakainya. Tetapi, saking banyak pilihan mask sheet yang tersedia, memilih yang terbaik bukan perkara gampang. Padahal, seharusnya tidak perlu bingung. Pilih saja yang bermutu tinggi seperti SMAiLiFACE.

Dengan kandungan spesial dan bahan-bahan alami berkualitas, SMAiLiFACE mampu menjadi solusi terbaik untuk perawatan kulit.  Tidak percaya? Terdapat beragam kelebihan yang membuat SMAiLiFACE unggul dibanding aneka mask sheet lain. Inilah beberapa di antaranya.

Produk Sudah Tersertifikasi

Memilih produk perawatan kulit tidak boleh sembarangan. Pastikan hanya memakai produk yang keamanannya terjamin. Jika tidak, bukannya semakin indah, bisa-bisa kulit malah akan bermasalah. Hal itu harus diingat ketika hendak memilih masker sheet. Oleh karenanya, SMAiLiFACE wajib menjadi pilihan utama.
Kualitas SMAiLiFACE dapat dipertanggung jawabkan. Produknya sudah tersertifikasi oleh Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). Jadi, keamanannya pasti terjamin. Bukan hanya itu, SMAiLiFACE juga mengantongi sertifikat dari SGS, sebuah sebuah badan sertifikasi internasional terkait keamanan dan kualitas produk. Memiliki sertifikasi SGS berarti keamanan dan mutu SMAiLiFACE sudah dijamin sesuai standar global. 

Kandungan Hydrolyzed Hyaluronic Acid (HA) yang Unik

Kulit yang segar tidak lepas dari tingkat kelembapan yang baik. Tubuh sebenarnya memiliki mekanisme alami untuk menghadirkannya. Salah satunya dengan memproduksi Hyaluronic Acid (HA) yang menjaga kulit tetap lembap. Akan tetapi, jumlah HA di kulit bisa berkurang karena beragam hal. Dari situlah mask sheet yang mengandung HA diperlukan untuk mendukung kesegaran kulit. 
Di dalam SMAiLiFACE juga terkandung HA yang diperlukan untuk kecantikan kulit. Bahkan, HA di SMAiLiFACE sangat spesial karena berasal dari kombinasi molekul yang berbeda-beda. 
Kandungan tersebut dinamai sebagai Hydrolyzed Hyaluronic Acid. Berkat itu, SMAiLiFACE mampu merawat kulit dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Hydrolyzed Hyaluronic Acid terdiri dari molekul Hyaluronic low-weight, medium-weight, dan high-weight. Setiap molekul punya manfaat berbeda. 
Molekul Hyalurnic low-weight dan medium-weight mampu menembus ke dalam bagian kulit terdalam. Keberadaannya berguna untuk menghidrasi bagian bawah kulit. Pada akhirnya, hal tersebut bermanfaat dalam menjaga kelembapan kulit dalam jangka panjang.
Sementara itu, molekul high-weight Hyaluronic bekerja lebih cepat. Molekul tersebut sanggup menghidrasi permukaan kulit secara intens. Akibatnya, SMAiLiFACE langsung mampu membuat kulit terlihat lembut dan kenyal seketika usai pemakaian. Kemampuan seperti itu tidak dimiliki oleh mask sheet lain.

        
Kualitas Masker Sheet yang Tinggi

Masker sheet yang berkualitas tinggi menjadi kelebihan SMAiLiFACE yang lain. Diproduksi di Taiwan, masker sheet SMAiLiFACE berasal dari bahan serat kertas bermutu. Dengan demikian, maskernya pasti tidak akan memicu alergi dan aman untuk kulit. Bukan hanya itu, kualitas serat kertas tersebut akan terasa nyata saat dipakai. Masker mampu menempel dengan erat di wajah. Namun, keberadaannya hampir tidak terasa karena begitu ringan. Oleh karenanya, SMAiLiFACE sangat nyaman dipakai.

Berasal Dari Bahan Alami

Bahan-bahan yang terkandung di dalam SMAiLiFACE sangat aman. Sebagian besar didominasi bahan alami yang bermanfaat. Sebagai contoh, di dalamnya terkandung ekstrak bunga spesial yang diramu secara khusus. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit semakin sehat.
SMAiLiFACE juga bebas dari paraben sehingga pasti aman bagi pemakainya. Tidak ada pula kandungan alkohol maupun minyak mineral yang ditambahkan di dalamnya. Semua masih ditambah proses pembuatan bertanggung jawab, yakni tanpa pengujian terhadap hewan maupun mengambil kandungan dari binatang.
    
SMAiLiFACE terbukti punya aneka keunggulan dibanding mask sheet yang lain. Jadi, jika ingin kulit selalu indah dan sehat, pilih SMAiLiFACE.

Artikel Lainya


Artikel 1

15 Menit Penuh Keajaiban SMAiLiFACE

Agar hasil perawatan dengan SMAiLiFACE sheet mask semakin optimal, sangat disarankan untuk memperhatikan persiapan sebelum pemakaian sekaligus proses lanjutan usai pemakaian. Hal itu penting supaya kandungan bermanfaat di SMAiLiFACE benar-benar bisa bekerja maksimal menghadirkan kulit cantik bercahaya.
Baca Lebih
Artikel 1

Santap Semua Ini Agar Kulit Selalu Bersinar

Kulit bersinar yang membuat terlihat awet muda pasti menjadi impian banyak orang. Selain rajin merawat kulit dan menjaga pola hidup sehat, mengonsumsi aneka makanan bernutrisi tinggi juga sangat membantu.
Baca Lebih
Artikel 1

Bagaimana Menjaga Hidrasi Kulit Tetap Baik?

Dehidrasi kulit makin terlihat jelas di wajah. Kehadiran mata panda atau lingkaran hitam di sekitar mata bisa menjadi salah satu indikasinya. Pasti SmailiFriends tidak mau mengalaminya. penting sekali untuk memerhatikan hidrasi kulit
Baca Lebih

Hubungi Kami

Hubungi Smailiface